by

Tarif Tol Kayu Agung Palembang Resmi Berlaku 7 November

PALEMBANG.CROSCEK.COM — Kepastian ruas jalan tol Kayu Agung- Palembang (Kapal) akan dikenakan tarif atau tidak lagi gratis akhirnya ada titik terang.

Jalan tol yang memiliki panjang 33,5 kilometer ini sudah sangat siap dan telah mendapatkan sertifikat layak operasional, akan resmi mulai dikenakan tarif pada tanggal 7 November 2020 nanti.

Kepastian ini berdasarkan surat keputusan Menteri PUPR No.1508/KPTS/M/2020.

Baca Juga:  Belum Lolos Prakerja, Anda Bisa Ikut Program JPS. Dapat Insentif Modal Untuk Jadi Pengusaha

Pemberlakuan tarif ini juga dibenarkan oleh Deputy Ruas Tol Kapal Betung PT Waskita Sriwijaya Tol, Yusuf A Rosadi.

“Sesuai keputusan Menteri PUPR, jalan tol kapal akan bertarif 7 November nanti. Saat ini kita masih tahap sosialisasi kepada pengendara,” Ujar Yusuf A Rosadi ketika dihubungi croscek.com. Kamis(29/10)

Baca Juga:  Bukalapak Luncurkan Kampanye “Semua Bisa Untung”

Pria yang akrab dengan sapaan Yusar ini menjelaskan “Tol ini sudah menerima sertifikat layak, sudah sangat siap dengan semua fasilitas pendukungnya seperti lampu penerangan, rambu, rest area dan fasilitas lainnya,” ucap Yusar.

Baca Juga:  Gubernur ini Membangun Kembali Rumah Warga Roboh Diterjang Banjir.

Adapun rinciannya untuk kendaraan Golongan I (mobil pribadi) rute Kayu Agung – Palembang atau sebaliknya pengendara dipungut tarif Rp 39.500.

Kemudian Golongan II dipungut tarif Rp 59.000, golongan III Rp 59.000, golongan IV Rp 78.500 serta golongan V Rp 78.500 di rute tol tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed