oleh

Tanggapan Anita Noeringhati Masuk Bursa Calon Walikota Palembang

PALEMBANG – Beberapa pengamat politik di Sumatera Selatan menyebut Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati masuk dalam kontestasi untuk mencalonkan dalam pemilihan walikota Palembang pada Pemilu 2024 mendatang. 

Menanggapi hal itu, Anita menyebut apapun nanti itu sesuai mekanisme dan apakah nanti dirinya akan ikut kontestasi pemilihan calon walikota Palembang atau tidak, itu masalah nanti.

“Terima kasih kalau ada pengamat seperti itu, yang pasti saya sebagai kader partai golkar Sumsel yang ada di pengurusan ketua DPD harian Partai Golkar di periode ini akan konsisten ke partai,” ujarnya, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga:  Elektabilitas Airlangga Hartarto Masih Dibawah Rata-Rata

Sebagai kader partai, Anita mengatakan, akan komitmen mengamankan suara partai Golkar supaya tetap menjadi pemenang di Sumsel pada Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya berharap, siapapun yang menjadi ketua partai nantinya, harus tetap menjaga solidaritas partai, seperti merangkul seluruh kader-kader partai di tingkat Kabupaten kota se Sumsel.

Baca Juga:  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

“Ketua yang akan datang tetap harus merangkul seluruh-kader partai golkar, karena tugas kita yang pertama adalah tetap mempertahankan partai golkar Sumsel menjadi pemenang,” harap Anita.

Dibeberkan Anita, pemilu tahun 2019 partai Golkar Sumsel mempunyai 16 anggota di DPRD Sumsel, tahun 2014 ada 11 anggota, 2019 ada 13 anggota dan tahun 2021 ada 16 anggota.

Baca Juga:  Kemenangan Tersirat Panca- Ardani 2020

“Kita berharap di pemilu 2024 nanti lebih dari 16 anggota, karena kita berharap seperti itu. Saya sebagai ketua harian dan kader partai golkar tidak memikirkan yang lain, selain saya harus terus mengawal bahwa partai golkar harus tetap menjadi pemenang di pemilu 2024,” terangnya. (*)

News Feed