by

Taklukan Tuan Rumah, PS Pedamaran Keluar Sebagai Juara

PALEMBANG. CROSCEK.COM–  PS Pedamaran berhasil keluar sebagai juara pada Liga PSMF UIN Forfeo Football Cup 2020.

Kepastian ini didapat setelah Tim Urangdiri ini berhasil menumbangkan squad tuan rumah PSM UIN Fc, di pertarungan pekan ke-4, pada laga final kompetisi. Minggu (4/10/2020) sore.

Pertandingan sengit yang digelar di stadium UIN Raden Fatah Palembang tersebut, mengukirkan sejarah bagi PS Pedamaran yakni menang telak 0-1.

Tim asuhan Gelek Tesor ini sukses patahkan harapan tuan rumah melalui gol tunggal yang dicetak kapten kesebelasan Sutra Mijaya pada menit ke-15, melalui drama tendangan bebas yang menghantam keras ke sudut gawang atas pertahanan lawan.

Dari awal pertandingan, PS Pedamaran semakin dominan menunjukkan taringnya, dengan strategi jitu yang dikeluarkan striker andalan sayap kiri Gapriadi berhasil menekan lawan hingga bertubi tubi.

Di laga Fourpeo final ini, aroma persaingan ketat semakin terasa, karena diikuti oleh empat tim yang telah berhasil lolos di babak semi final pekan lalu, jelas saja membuat hasil pertandingan final ini semakin dinantikan.

Diakhir kompetisi kemenangan yang diraih PS Pedamaran Membuat Squad Tuan rumah PSM UIN Fc harus rela duduk diperingkat kedua.(*)

Baca Juga:  Ramalan Bintang  Zodiak Oktober 2020 Cinta Karir Uang dan Kesehatan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed