oleh

Sriwijaya FC Taklukkan KS Tiga Naga 2:0

PALEMBANG – Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Indonesia setelah mengalahkan KS Tiga Naga dengan Skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Kamis (21/10/2021).

Gol Sriwijaya FC dilesakkan Dedi Hartono pada menit 75 dan Imam Bagus Kurnia dimenit 82. Di pertandingan tersebut pada babak pertama, kedua tim sudah melakukan saling jual beli serangan, umpan silang kedua tim membahayakan pertahanan lawan.

Menit kedua, tendangan bebas yang didapat oleh KS Tiga sangat membahayakan gawang Sriwijaya FC. Namun sepakan sang kapten, Ghulam masih mampu ditangkap dengan baik oleh Rizky Darmawan,

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Pensiun

Memasuki menit 21 tendangan bebas yang dilakukan Dedi Hartono, berhasil ditanduk oleh Bobby, namun sayang sundulannya masih tipis berada di atas mistar gawang. Hingga babak pertama selesai skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Baca Juga:  Menpora: Sumsel Siap Selenggarakan FIFA World Cup U-20

Masuk babak kedua, inisiatif Sriwijaya FC terus menekan kembali dilakukan. Guna menambah serangan pelatih Sriwijaya FC memasukan pemain lebih segar yakni, Rudiyana dan Imam Bagus.

Akhirnya kebuntuan pecah. Dedi Hartono berhasil merobek gawang KS Tiga Naga pada menit ke-75. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak finalti, tendangan mendatarnya menghujam deras digawang KS Tiga Naga. Dengan gol yang diciptakan Dedi Hartono tersebut, membuat Sriwijaya FC unggul 1-0 atas KS Tiga Naga.

Baca Juga:  Diikuti Ribuan Peserta, Ranau Gran Fondo Sukses Digelar

Sriwijaya FC kembali unggul melalui Imam Bagus Kurnia pada menit 82. Akhirnya Laskar Wong Kito berhasil mengalahkan KS Tiga Naga dengan skor 2-0, (IS)

News Feed