oleh

Sosok Peraih Penghargaan Paling Bergengsi Berasal Dari Sumsel

JAKARTA.CROSCEK.COM–Sosok wanita peraih penghargaan paling bergengsi tingkat Nasional dari Pusat Rekor Indonesia (PRI) ternyata berasal dari Sumatera Selatan.

Dia adalah Renny Astuti, mantan Notaris PPAT dikota Palembang ini dianugerahi
penghargaan Eksklusif dan Berkredibilitas tinggi paling bergengsi dari Pusat Rekor Indonesia.

Nama sosok perempuan yang dikenal dikalangan wartawan sebagai wanita pantang menyerah ini semakin berkilau, mulai dari keputusannya yang esktrim rela meninggalkan pekerjaannya sebagai notaris, hingga terjun ke dunia politik demi membantu masyarakat lemah.

Baca Juga:  Sukseskan Piala Dunia U-20, Pemprov Sumsel Matangkan Persiapan dengan Kemenpora

Sejak menjadi aktivis ketika mahasiswa dulu, hingga perjalanan karirnya yang selalu memperjuangkan hak rakyat lemah, wajar saja beliau dianugerahi penghargaan Prestisius dan Istimewa Best Inspiring & Creativity Women Award Winner dengan kategori “Best Profesional Women”.

Renny Astuti membenarkan penghargaan tersebut diraihnya pada Jumat malam lalu di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta.

“Alhamdulillah baru-baru ini saya dianugrahi penghargaan dari Pusar Rekor Indonesia, penghargaan Prestisius dan Istimewa Best Inspiring & Creativity Women Award Winner dengan kategori “Best Professional Women” pada jumat malam lalu di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta. Tentu saya sangat berterimakasih sekali atas penilaian dan penghargaan yang diberikan kepada saya. Semoga ini menambah dan memotivasi saya agar terus dapat bekerja lebih baik dan berbuat lebih banyak untuk masyarakat Indonesai,” kata Renny Astuti, saat dihubungi wartawan, Minggu (20/09/20).

Baca Juga:  Bawa Sabu 25 Kg, Taufik Hidayat Dituntut Hukuman Mati

“Lebih jauh kedepan, banyak program-program kerja yang akan telah disiapkan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Penghargaan Ini merupakan spirit bagi diri saya agar nantinya terus memiliki kontribusi positif bagi kemajuan di Negeri Indonesia yang kita cintai ini,” tutup Renny Astuti.

Baca Juga:  Herman Deru Instruksikan Bupati/Walikota Segera Belanjakan APBD

Untuk diketahui saat ini Renny Astuti Tercatat sebagai anggota DPR RI Komisi IV F-Gerindra, mewakili Dapil 1 Sumatera Selatan. (*)

News Feed