oleh

Setelah Dilantik, Wakil Bupati Ini Langsung Dinonaktifkan

PALEMBANG.CROSCEK.COM- Wakil Bupati terpilih Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel Johan Anuar Resmi dilantik pada hari ini. Jumat(26/02)

Namun setelah pelantikan tersebut, dirinya harus rela langsung dinonaktifkan sebagai Wakil Bupati.

Dinonaktifkannya Johan Anuar terkait status dirinya yang telah ditetapkan sebagai tersangka, karena terlibat dugaan kasus korupsi pengadaan tanah makam di Kabupaten OKU.

Baca Juga:  Tiga Oknum Polisi Terima Setoran Bandar Narkoba, Ini Nominalnya

Kuasa Hukum Johan Anuar, Titis Rachmawati, membenarkan bahwa kliennya akan menjalani proses pelantikan sama seperti Kepala Daerah terpilih lainnya.

“Alhamdulillah Pak Johan Anuar akan segera dilantik, beliau akan menjalani proses pelantikan sama seperti Kepala Daerah terpilih lainnya,” katanya

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Dengan Gejala Berat Bisa Sembuh

Lanjut Titis mengatakan, kliennya setelah dilantik, akan segera dinonaktifkan karena masih menjalani proses persidangan atas kasus yang menjeratnya.

“Pastinya akan non aktif dulu karena masih harus jalani persidangan,” jelasnya

Hasil Pantauan Wartawan di Rutan Negara Klas I Pakjo Palembang, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:  Uang Muka Nol Persen Untuk Jenis Kendaraan ini

Sekira pukul 14.04 WIB, dengan menggunakan rompi tahanan dan topi abu-abu, terdakwa Johan Anuar keluar dari Rutan Klas I Palembang dengan kondisi tangan terborgol.

Dengan pengawalan pasukan Brimob yang ketat, Johan Anuar memasuki mobil langsung menuju griya agung untuk mengikuti proses pelantikan dirinya.

News Feed