oleh

Merasa Tertipu, Pendukung Prabowo-Sandi Minta Uang Sumbangan Pilpres Dikembalikan

JAKARTA.CROSCEK.COM – Rasa kecewa yang amat terasa besar dirasakan pendukung capres Prabowo-Sandi di pilpres 2019 lalu. Merasa tertipu oleh jagoannya mereka meminta duwit sumbangan yang mereka berikan di pilpres untuk dikembalikan secepatnya.

Para pendukung 02 yang sakit hati itu menilai Sandiaga Uno telah menipunya. Karena mantan Wagub DKI itu berjanji akan menjadi oposisi dan tak mau masuk kabinet Jokowi

Kekecewaan para mantan pendukung ini diekspresikan dengan berbagai cara. Ada yang berkicau di akun miliknya sendiri. Tapi, ada juga yang terang-terangan “menggeruduk” akun Twitter Sandi yang beralamat di @sandiuno.

Baca Juga:  Hotman Paris Menilai UU Cipta Kerja Menguntungkan Kaum Buruh

Setiap Sandi berkicau, ratusan bahkan ribuan mantan pendukungnya ramai-ramai menuliskan komentar. Macam-macam komentarnya. Ada yang hanya menumpahkan uneg-uneg. Ada juga yang meminta sumbangan Pilpres lalu dibalikkan.

Fenomena ini mulai muncul di Twitter Kamis (24/12/2020) lalu atau sehari setelah Sandi dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Saat itu, Sandi mengunggah foto dirinya saat memimpin rapat perdana dengan jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

News Feed