oleh

Menpora: Sumsel Siap Selenggarakan FIFA World Cup U-20

PALEMBANG.CROSCEK.COM–Menpora RI, Zainudin Amali berkunjung ke Stadion Kebanggan Sriwijaya Jakabaring Palembang. Selasa(08/12)

Pada kunjungannya Zainudin Amali menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan untuk melihat langsung dan memastikan upaya Pemprov. Sumsel dalam mempersiapkan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Venue Latihan untuk menyelenggarakan FIFA World Cup U-20 2021 nanti.

“Oleh karena itu kita datang untuk memastikan semuanya agar sesuai dengan standar yg telah ditetapkan FIFA”, Ucapnya.

Baca Juga:  Gatot Tidak Hadiri Pemberian Tanda Jasa, Bagaimana Nasib Penghargaan?

Lanjut Zainudin mengatakan, Begitu datang ke Jakabaring kemudian melihat tempat tempat pertandingan, Saya mengapresiasi atas keseriusannya mempersiapkan U-20 ini” ujarnya

“Ada enam tempat, salah satunya di Sumsel, kami confident bahwa Palembang Sumsel siap menghadapi piala dunia U-20”, ucap Menpora

Baca Juga:  Pasien Covid-19 di Wisma Atlet dan Rumah Sakit Daerah Menurun

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, kendati kesiapan sudah rampung namun pihaknya tetap untuk diberikan bimbingan dari pak menteri terkait event internasional ini.

“ini berkat kerjasama semua tim, kami tidak bisa lepas meminta bimbingannya dari pak menteri”,ucap Deru

Baca Juga:  Tiga Oknum Polisi Terima Setoran Bandar Narkoba, Ini Nominalnya

Lanjut Deru mengatakan, Ajang ini diharapkan dapat memulihkan ekonomi Sumsel dan melahirkan kembali semangat cinta warga Sumsel terhadap sepak bola, Piala dunia U-20 ini akan menjadi spirit baru bagi warga Sumsel”, tutupnya.

News Feed