by

Mencoba Lintasan Sriwijaya Ranau Gran Fondo

OKU SELATAN.CROSCEK.COM – Sriwijaya Ranau Gran Fondo akan kembali digelar pada  14 November 2020 mendatang di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Event international tahunan ini bakal diikuti para goweser  dari berbagai daerah di Indonesia dan berbagai belahan dunia.

Meski masih satu bulan lagi, tercatat sudah ribuan pembalap yang memutuskan untuk ikut event international ini. Terlebih Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru telah meminta keikut sertaan para  Gubernur di  Indonesia agar mengirimkan  komunitas sepeda dari daerahnya masing-masing untuk turut andil pada ajang Sriwijaya Ranau Gran Fondo ini nantinya.

Baca Juga:  Pandangan Aktivis  Dalam Menakar Omnibus Law Cipta Kerja

Panjang lintasan Sriwijaya Ranau Gran Fondo  sejauh 98 Km menyusuri keindahan danau ranau yang menjadi Icon Kabupaten OKU Selatan.

Hal tersebut diakui langsung oleh Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru saat meninjau langsung persiapan jalur Sriwijaya Grand Fondo 2020, di Pantai pelangi kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Selasa. (13/10) pagi.

Baca Juga:  Herman Deru: Menunggak Pokok Pajak Lebih dari Setahun, Cukup Bayar 1 Tahun

“Sriwijaya Ranau Gran Fondo ini bukan hanya  ajang untuk mengejar prestasi namun juga dibalut dengan rekreasi. mudah-mudahan berkat dukungan dari semua pihak ini, Sriwijaya Ranau Gran Fondo akan berhasil dengan membanggakan,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed