oleh

Kini Mega Wisata Resmi sebagai Provider Penerbit Visa Umrah

PALEMBANG, CROSCEK.DOM | Dalam memudahkan jamaah umrah dan travel umrah di Kota Palembang dalam pengurusan visa kini sudah ada provider visa umrah yang bisa menerbitkan visa umrah untuk persiapan ibadah umrah di musim umrah 1444 H.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang, RM Henri Rivai mengatakan kami menghadirkan Muasasah salah satu syarekah perusaahan di Arab Saudi yang membidangi visa umrah di kota Palembang ini adalah untuk meyakinkan jemaah dan para owner travel yg bergerak di bidang umrah, bahwa kami hadir resmi sebagai perwakilan muasasa untuk dapat menerbitkan Visa Umrah di Palembang.

Muasasa Nabil S Helabi ini adalah syarekah resmi di Arab Saudi sebagai Pengurus Visa Umrah untuk semua tamu tamu Allah yg akan beribadah umrah.

Muasasah Nabil S Helabi selama ini menerbitan visanya untuk wilayah eropa, dan kini hadir wilayah Asia dan salah satunya di Kota Palembang tercinta. ungkap Henri di sela-sela Selaturahmi Bersama Muasasah Nabil S Helabi dalam rangka persiapan ibadah umrah 1444 H, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga:  Herman Deru Melantik Heri Amalindo-Soemarjono Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI

“Jadi kita perwakilan Muasasah di Palembang yang ada di Palembang yang menerbitkan visa,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai salah satu perusahaan yang di tunjuk sebagai penerbit visa pihaknya sudah ditraining bagaimana sistim bekerja.

“Jadi untuk masayarakat Palembang dan pelaku usaha dunia umrah itu tidak tidak perlu jauh-jauh lagi mengajukan visa, mereka cukup datang ke Mega Wisata,” bebernya.

Menurut Henri, Insyaallah Muasasah Nabil S Helabi ini Amanah dan profesional dimana dalam team mereka adanya team Indonesia yg siap menyambut para tamu tamu Allah di Arab saudi. Merekapun memilih kami untuk sebagai perwakilan tidaklah gampang, dan mereka mengecek kami disini dan berharap kamipun bisa besinergi dg mereka, amanah dan Profesional dalam melayani tamu tamu Allah

“Insya Allah kerjasama ini bisa membantu para pelaku usaha dibidang umrah untuk menerbitkan visa khusunya bagi travel umrah di wilayah Palembang dan sekitrrnya, kita juga bisa menerbitkan visa bagi travel umrah di luar wilayah Palembang bahkan di luar negeri selama memiliki Paspor Indonesia dan syarat-syaratnya terpenuhi,” jelasnya.

Baca Juga:  PLN Gelar "Virtual Meet-up" Bareng Media

Nabil S Helabi pun menggaet zamzam.com yg bergerak di bidang online service khusus Booking Hotel untuk memudahkan kita dalam menyiapkan akomodasi Hotel di Arab Saudi. Yang mana sistim zamzam.com akan terhubung dg sistim muasasah untuk menerbitkan visa.

Disinilah peran zamzam.com mereka akan memberikan barcode hotel hingga visa pun terbit, karena mereka berizin resmi dari pemerintah Arab Saudi,” pungkasnya.

Nabil Saleh Helabi, yakni Owner Muasasah ini mengungkapkan “bahwa Mega Wisata ini adalah salah satu perwakilan exclusive Muasasah Nabil S Helabi di Indonesia.

“Mega Wisata adalah salah satu perwakiln terpenting kita di Sumatera Selatan,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Muasasah Nabil S Helabi bentuk kerjasamanya dalam bentuk servis. “Jadi untuk jamaah umrah yang berangkat ke Arab Saudi mereka pasti memiliki partner di Arab Saudi, jadi kita memberikan servise visa umrah, penginapan dan service di lapangan untuk jamaah umrah Mega Wisata dan untuk travel umrah yang bekerjasama dengan Mega Wisata.

Baca Juga:  Gadis Asal Pedamaran Berlaga Di Panggung LIDA 2021, Pemkab OKI Mendukung Penuh

“Untuk Indonesia ada tiga perwakilan, dan untuk Sumatera hanya ada Mega Wisata saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Sumsel, Armet Dachail menyambut baik dengan ditunjuknya Mega Wisata sebagai Provider Visa dari Muasasah Nabil S Helabi.

“Jadi sekarang ini sudah semakin terbuka, jadi pihak travel bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan pihak muasasah dan ini sebuah keberkahan, semoga dengan adanya forum ini travel umrah ini bisa bersatu,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya ditunjuknya Mega Wisata paling tidak harga mereka bia kompetitif karena mereka berhubungan langsung dengan pihak muasasah. “Karena penyelenggaraan umrah ini masih di masa pandemi covid-19, kita mengimbau dengan seluruh masyaarakat yang akan menyelenggarakan ibadah untuk mereapkan protocol dengan ketat, menjaga kesehatan, menghindari hal-hal yang tidak penting, berkerumun dan ini standaraisasi kesehatan,” harapnya.

“Kita mengharapkan jamaah yang berangkat memenuhi syarat dan jangan membuat hal-hal diluar ketentuan pihak Arab Saudi, dan menjaga nama baik negara dan bangsa,” harapnya.(*)

News Feed