oleh

Heri Amalindo-Soemarjono Klaim Menang di PSU Pali

CROSCEK.COM. PALI- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pali, Heri Amalindo-Soemarjono mengklaim kemenangannya dalam pelaksanaan pemilihan suara ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Pali, Sumsel.

Heri Amalindo menyampaikan, berdasarkan perhitungan internal atas selisih suara di PSU ini, pihaknya masih lebih unggul dan dipercaya masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten Pali.

“Dengan hasil ini saya minta tidak ada perbedaan lagi dan bersama-sama membangun Pali,” kata Heri Amalindo, Rabu (21/4).

Baca Juga:  29 Pejabat Dilantik Bupati Lahat, Ini Daftar Nama Pejabatnya

Lebih lanjut Heri meminta pendukungnya untuk tidak bereuforia secara berlebih dan menahan diri hingga pengumuman sah oleh KPU. Terlebih saat ini dalam bulan suci Ramadhan.

Pasangan Heri Amlindo-Soemarjono (HERO) unggul di PSU Pali dengan memperoleh sekira 700 suara lebih.

Baca Juga:  Wagub Mawardi Sumbang Tiga Sapi Kurban untuk Warga

Untuk Informasi pada Pilkada Desember 2020, pasangan Heri Amalindo-Soemarjono memperoleh 51.863 suara atau 50,3 persen. Lalu pasangan Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi (DHDS) memperoleh 51.025 atau 49,7 persen dengan selisih 658 suara.

Baca Juga:  Herman Deru dan UAS Tanda Tangani Prasasti Peresmian Renovasi Masjid Al-Falah

Hasil sengketa pilkada pada putusan MK suara sah dipangkas sehingga ada selisih 500-an suara yang harus dikejar oleh lawan petahana. Alhasil PSU dilaksanakan di 4 TPS untuk memperebutkan 1.549 suara DPT.

News Feed