oleh

Deklarasi Dan Kaderisasi BMI Sumsel

PALEMBANG.CROSCEK.COM–Gubernur Sumsel H Herman Deru diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib menghadiri acara Deklarasi dan kaderisasi Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sumsel di Grand Inna Daira Hotel Palembang. Senin, (09/11)

HD melalui Najib mengatakan kegiatan ini adalah pernyataan dari para pengurus DPD partai demokrat Sumsel dalam mengembangkan potensi para pemuda yang ada di wilayah Sumsel.

“Para pengurus yang telah mendapatkan amanah diiharapkan mampu menerima tanggung jawab untuk menghidupkan keberadaan organisasi ini di Sumsel,” harapnya.

Baca Juga:  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Pada akhir tahun 2020 ini akan dilaksanakan Pilkada di wilayah kabupaten dalam Provinsi Sumsel. Semua unsur telah mempersiapkan diri dalam pelaksanaan Pilkada tersebut termasuk Partai Demokrat.

Untuk itu diharapkan kepada DPD BMI Prov Sumsel untuk ikut mensukseskan jalannya pemilihan Kepala Daerah tersebut.

Baca Juga:  Isu Kudeta Menerpa Demokrat, Foto Moeldoko Cium Tangan SBY Viral

“Saya ucapkan selamat menunaikan tugas bagi pengurus BMI Sumsel. Saya berharap agar mampu bersinergi dengan Pemprov Sumsel guna mewujudkan program Sumsel Maju Untuk Semua,” tuturnya.

Ketua DPD BMI Sumsel, Sonedi Ariansyah, S.Sos.I., SH katakan BMI dapat menjembatani generasi muda untk bergabung dan menyaring para pemimpin muda di masa mendatang. Pemuda adalah suatu kekuatan agar nantinya dapat menjadi pemimpin menyambung generasi yang ada, sekaligus merangkul bebagai elemen masyarakat untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Baca Juga:  Kemenangan Tersirat Panca- Ardani 2020

“Indonesia, tidak luput dari peran pemuda dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Harapan kita bagaimana pemuda bisa berbuat yang terbaik dan bekerjasama sehingga dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara ,” katanya.

News Feed