oleh

“Bang Deru” Raih PWI Award 2020

PALEMBANG.CROSCEK.COM – Kepedulian H. Herman Deru terhadap insan pers  selama ini tak sia-sia. Pria yang akrab disapa “Bang Deru” oleh rekan pers itupun dihadiahi Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel tahun 2020.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari didampingi Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar pada acara  Dialog Pers Nasional Bersama Gubernur Sumsel H.Herman Deru dengan tema ” Pers dan Pemda Membangkitkan Semangat Rakyat di Tengah Bencana”, di Griya Agung Kamis (6/8/20).

Dikatakan Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, pemberian PWI Award 2020 ini sangat objektif karena PWI menilai Gubernur Herman Deru memang punya kepedulian yang besar terhadap perkembangan pers Sumsel.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Ajukan Perubahan Raperda Pengendalian Wabah

Perhatiannya tidak terbatas pada pemberian sarana pendukung operasional PWI saja tapi juga HD dinilai berhasil menempatkan insan pers secara profesional dan proporsional.

” Bahkan saat pandemi seperti ini perhatian Gubernur juga besar sekali.  Pak Gubernuŕ tetap memberikan perhatian dan kemudahan kerjasama dengan insan pers,” jelasnya.

Baca Juga:  Hari Kesehatan Nasional, Jangan Kendor Lawan Corona

Dikatakan Firdaus Komar, penghargaan ini semula hendak diberikan pada puncak peringatan HPN dan Pekan Olaraga Wartawan Daerah (Porwada) di Lubuk Linggau April lalu.

” Namun karena Covid semua tertunda. Dan Alhamdulillah berkat support pak Gubernur pula acaranya dialihkan kesini,” tutupnya.

News Feed